oleh

Babinsa Kopda Afriyudi Bantu Para Penambang Laut Tentang Pemahaman Pertolongan Pertama di Laut

Babinsa Penyengat Koramil 01/Tanjungpinang, Kopda Afriyudi (dua dari kanan) saat memberikan bantuan pelampung kepada para penambang.

Tanjungpinang (KEPRI)-Babinsa Penyengat Koramil 01/Tanjungpinang, Kopda Afriyudi memberikan pemahaman bantuan pertolongan pertama pada kecelakaan di laut kepada seluruh penambang laut di Penyengat, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau, Rabu 19 Februari 2020 sekira Pukul 10.00wib.

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir Babinsa Penyengat Koramil 01/Tanjungpinang, Kopda Afriyudi dan dari Dinas Perhubungan Provinsi Kepri.

Di sela-sela kegiatan itu, Kopda Afriyudi menyampaikan, selain memberikan bantuan dan pemahaman tentang alat pertolongan pertama pada kecelakaan di laut. Juga membantu alat pelampung berenang (life Boy), tali penyelamat kepada penjaga tiket penambang kepada para penambang di kelurahan penyengat.

Bantuan tersebut, kata¬† Kopda Afriyudi, dari Koramil 01 Tanjungpinang melalui Babinsa Kelurahan Penyengat dan Dinas perhubungan kepri Pak Hasbi, yang langsung diberikan kepada Ketua penambang laut Pak R.Asman,” ungkapnya.

Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed