oleh

Danrem 033/WP Ikuti Hari Kepri Bersepeda Tahun 2020

Danrem 033/WP, Brigjen TNI Gabriel Lema (kiri)

Tanjungpinang (KEPRI)-Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, S. Sos, didampingi Ketua Persit KCK Rem 033 PD I Bukit Barisan ikut serta dalam sepeda sehat bersama Menteri Pemuda dan Olahraga yang di gelar oleh Dinas Pemuda dan olahraga Kepulauan Riau.

Kegiatan in dilepas oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Bapak Zainuddin Amali tepat pukul 06.00. Wib dari Tugu Pemprov Kepri, Pulau Dompak.

Peserta Gowes ini lanjut memutari pulau Dompak, kemudian keluar ke Jalan Wiratno dan berakhir di Gedung Daerah Kota Tanjungpinang dengan jarak 20 Km.

Tampak ikut dalam keramaian sepeda sehat bersama masyarakat ini, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Bapak Zainuddin Amali Plt Gubernur H Isdianto, Kaskogabwilhan I Mayjen TNI Richard Tampubolon, Danrem 033/WP, Danlantamal IV TPI, Danlanud RHF,  Ibu Ketua Persit KCK Rem 033 PD I Bukit Barisan NY. Alin Gabriel Lema, Dandim 0315/Bintan, Kapores Tanjungpinang serta Club Gowes kepri.

Pelaksanaan Gowes yang di canangkan tanggal 20 Hari Bersepeda ini juga  menyediakan berbagai hadiah diantaranya satu unit sepeda motor, dan berbagai hadiah hiburan lainnya.

Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed