oleh

Sempena Satu Tahun Sehati Satu Darah Kepri, Babinsa Sertu Sumardi Kawal Pelaksanaanya

Babinsa Tanjung Ayun Sakti Koramil 01 Tanjungpinang, Sertu Sumardi (kanan)

Tanjungpinang (KEPRI)-Dalam rangka memperingati satu tahun Sehati Satu Darah Kepri (SSDK), Sertu Sumardi selaku Babinsa Kelurahan Tanjung Ayun Sakti (TAS) dari Koramil 01 Tanjungpinang mengawal jalannya kegiatan donor darah di Bt 4 Kota Tanjungpinang, Minggu (23/02/2020) Pukul 08:30 Wub sampai 14:00 Wib.

Sertu Sumardi selaku Babinsa di wilayah binaan tersebut mengikuti acara sehati satu darah Kepri di aula sekolah Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kota Tanjungpinang, Jalan Raja Ali Haji Km 4.

Di sela-sela kegiatan tersebut, Babinsa, menyampaikan, ini merupakan salah satu kegiatan sosial yang bertujuan untuk membantu antar sesama yang sedang membutuhkan transfusi darah,” ucap Babinsa.

Di tempat yang sama Kepala sekolah Madrasah Aliyah Negeri (MAN), Hj Kartika MA, menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendonorkan darah dalam Sehati Satu Darah Kepri.

Selain kegiatan donor darah, kata Hj Kartika,  juga ada cek kesehatan gratis, mohon kesedian kepada seluruh yang hadir. Ini dalam rangka memperingati satu tahun Sehati Satu Darah Kepri (SSDK),” ujarnya.

Dalam kegiatan ini tampak hadir, Ketua SSDK Kota Tanjungpinang, Wali Kota Tanjungpinang, dan murid-murid setiap sekolah.

Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed