oleh

Babinsa Koramil 01 Tanjungpinang Kopda Chrestian Ajak Warga Goro di Masjid

Babinsa Tanjungpinang Timur, Kopda Chrestian (kanan)

Tanjungpinang (KEPRI)-Gotong royong adalah suatu kegiatan yang dilakukan secara bersama-sama dan bersifat suka rela agar kegiatan yang di kerjakan dapat berjalan dengan lancar, mudah dan ringan.

Hal ini yang disampaikan Komandan Koramil 01/Tanjungpinang, Kapten Inf Janawar melalui Babinsa Kopda Chrestian kepada awak media ini di sela-sela acara Gotong Royong (Goro) bersama warga di Masjid Al Mukminin, Jalan M.T. Haryono, Gang Tembesu, RT 02/RW 03 Minggu (23/2).

Sementara itu, Ketua Masjid Al Mukminin Suwardiono, menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Babinsa Kopda Chrestian yang memfasilitasi acara goro ini, sehingga berjalan dengan maksimal,” ungkapnya.

Disamping itu, Ketua RT 02 dan RT 03 juga menyampaikan hal yang sama, terima kasih atas dorongan Babinsa Kelurahan Tanjungpinang Timur yang menginisiasi jalannya goro ini.

Dalam kegiatan tersebut, selain Babinsa Kopda Chrestian, turut hadir dalam Ketua Masjid Al Mukminin, Suwardiono, Ketua RW, Haryanto, Ketua RT 02 dan RT 03 Bapak R. Nasimution, Ketua RT 03 Ibu Muslima, Ketua Pemuda  Setempat Bapak Buddy, dan seluruh warga RW 02.

Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed