oleh

Surya Paloh Lantik Pengurus DPW NasDem Kepri, Rahma Jabat Wakil Ketua. Ini Alasannya…

Wakil Ketua DPW NasDem Kepri, Hj. Rahma, S.Ip (kiri) bersama kader NasDem, Ir Robert Pasaribu (kanan) usai Konferensi Pers.

Tanjungpinang (KEPRI)-Hj. Rahma, S.Ip mulai hari Minggu (23/2) kemarin dirinya resmi dilantik menjadi pengurus DPW Partai NasDem Provinsi Kepulauan Riau.

Hj. Rahma, S.Ip yang juga Wakil Wali Kota Tanjungpinang ini menyampaikan, “Saya Ingin maksimal dalam melayani masyarakat Kota Tanjungpinang lewat amanah ini. Pindahnya dari kader Golkar semata-mata untuk menjaga stabilitas Politik Pemerintahan bersama-sama dengan Legislatif.

Legislatif menjadi satu niat dalam komitmen bersama untuk memperioritaskan kepentingan dan pelayanan masyarakat,” ungkap Rahma.

Ditanya terkait perpindahannya ke Partai NasDem dari partai Golkar, Rahma menegaskan, “Tidak ada masalah saya dengan Partai Golkar,” ujarnya singkat.

Rahma mengucapkan  terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Partai Golkar, Ketua DPD Golkar Provinsi Kepri Bapak Anshar Ahmad, Ketua DPD Golkar Tanjungpinang Bapak Ade Angga dan kader lainnya yang sudah bersama sama berjuang pada pilkada Tahun 2018 yang lalu.

Saya sangat menghargai beliau dan mereka. Namun saya harus akui, dengan dinamika pemerintahan saat ini saya harus dapat mengawal pemerintahan dengan baik. Sebagai perpanjangan tangan antara eksekutif dan legislatif untuk duduk satu meja, tepiskan egois. Kita ada disini semua karena masyarakat.

Maka kewajiban kita bersama menjadi satu kesatuan  memikirkan dan membangun kota yang kita cintai,” ujar Rahma.

“Dari lubuk hati saya yang paling dalam terima kasih kepada Partai NasDem Ketua Umum Bapak H.Surya Paloh yang sudah melantik saya. Terima kasih kepada Ketua DWP NasDem Kepri Bapak H.M Rudi, berkat beliau saya dipercayakan sebagai wakil Ketua DPW Nasdem.

Rahma mengakui, dirinya bukan tidak mengingat jasa jasa Golkar dan kader lainnya. Tapi pilihan untuk lebih tampil maksimal dalam melayani masyarakat dan menjaga proses pemerintahan lebih berjalan clean and good governance.

Mudah mudahan dengan keputusan ini saya dan Golkar maupun kader lainnya dapat terus menjaga silaturahmi. Dan Golkar tetapkan menjadi partai pemerintah nantinya bersama dengan NasDem. Sehingga kekompakan Golkar, NasDem dan Gerindra bersama PKS. PKB dan seluruh partai lainnya dapat melaksanakan pembangunan dengan maksimal,” tuturnya.

Terakhir dia berharap, semoga sikap politik ini menjadikan sebagai keputusan terbaik demi pembangunan Kota Tanjungpinang ke depan dan menjadi semangat baru bagi keluarga besar NasDem terkhusus Kota Tanjungpinang pada umumnya NasDem Kepri.

“Semoga  keputusan yang saya pikir lebih baik membawa keberkahan dan ridhoi ALLAH SWT..amin.

Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed