oleh

Kanwil DJBC Khusus Kepri Dukung pertumbuhan Ekonomi Daerah

Kepala Kanwil DJBC Khusus Kepulauan Riau, Agus Yulianto (tiga dari kiri) bersama dengan Bupati Natuna meresmikan Kantor Bantu Bea dan Cukai Ranai.

Natuna (KEPRI)-Kepala Kanwil DJBC Khusus Kepulauan Riau, Agus Yulianto beserta jajaran pada saat Rapat Kerja Tahun 2020 di atas Kapal Patroli Bea dan Cukai 60001 menyempatkan secara khusus hadir di Kabupaten Natuna yang merupakan kepulauan yang berada di wilayah barat NKRI yang langsung berbatasan dengan 7 negara yang kaya akan Sumber Daya Alam baik Migas maupun Perikanan.

Hal ini mendorong Direktorat Jenderal Bea dan Cukai khususnya Kanwil DJBC Khusus Kepri dalam mendukung pertumbuhan ekonomi daerah dengan memberikan fasilitas dan layanan yang optimal dengan membentuk Kantor Bantu Bea dan Cukai di Natuna, Rabu (26/2) kemarin.

Dimana pada saat ini Kabupaten Natuna berada diwilayah kerja KPPBC TMP B Tanjungpinang dan kegiatan pelayanan dan pengawasan di Kabupaten Natuna masih dilakukan melalui Kantor Bantu Bea dan Cukai yang ada di kabupaten Anambas.

Hal ini pun sejalan dengan Pemerintah Kabupaten Natuna yang menginginkan adanya sebuah Kantor Bea Cukai di wilayahnya.

Pada kesempatan kunjungan kerja ini Kepala Kanwil DJBC Khusus  Kepri bersama dengan Bupati Natuna meresmikan Kantor Bantu Bea dan Cukai Ranai yg berada di Kabupaten Natuna, yang berada di bawah kewenangan KPPBC TMP B Tanjungpinang.

Dengan berjalannya pelayanan kepabeanan ekspor langsung dari Natuna diharapkan mampu meningkatkan kegiatan perekonomian dan investasi di Kabupaten Natuna. (BC)

Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed