oleh

Peduli Kebersihan Lingkungan, Babinsa Serda Nurdin Kama Ajak Warga Pungut Sampah

Babinsa Kelurahan Kemboja Koramil 01 Tanjungpinang, Serda Nurdin Kama (kanan) saat menuang sampah ke kantong plastik untuk di bawa ke TPA.

Tanjungpinang (KEPRI)-Kebersihan Lingkungan merupakan sosialisasi pangkal kesehatan terhadap warga. semangat, dan cepat dilakukan Babinsa Kemboja saat gotong royong bersih-bersih dan ikut pungut sampah bersama instansi wilayah Kecamatan Tanjungpinang Barat dan warga sekitar di Pelantar
IV RT 01 RW I Kelurahan Kemboja, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau, Sabtu (29/2) pagi.

Kegiatan gotong royong (goro) ini di inisiasi oleh Camat Tanjungpinang Barat, Muhammad Yatim guna kebersihan lingkungan dan salah satu program pemerintah Kota.

Babinsa Kelurahan Kemboja Serda Nurdin Kama, menyampaikan, Goro bersama warga dan instansi terkait wilayah Tanjungpinang barat dikuti lebih kurang lebih 200 orang warga dan anggota TNI.

Pelaksanaannya, kata Babinsa, goro dengan membersihkan sampah disekitar rumah warga yang terbawa saat air laut pasang surut.

Pantauan awak media ini tampak hadir diantaranya, Kadis Potmar Lantamal IV Tanjungpinang Letkol Laut (KH) Syafruddin Amir, Camat Tanjungpinang Barat Muhammad Yatim, Danramil 01/Tanjungpinang yang diwakili oleh Peltu Ibnu Budiwaluyo, Anggota DPRD Kota Tanjungpinang dari Fraksi PDIP, Bapak Asman dan Ibu Reni legislator dari Partai Hanura, Fengki legislator dari partai Nasdem, Yayasan bina berkah bestari yang di ketuai oleh Ibu Suyati, Ibu Deni dari komunitas Bersama, Lurah Kemboja bapak Hendrawan.

Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed