oleh

Jaga Kesehatan, Kasrem 033/WP Kolonel Inf Jimmy Watuseke Ajak Gowes Prajurit

Tanjungpinang (KEPRI)-Kolonel Inf Jimmy Watuseke bersama Kasdim 0315/Bintan serta anggota kembali bersepeda santai sehat di wilayah Senggarang Kota Tanjungpinang, Selasa (3/3).

Start pukul 05.45. Wib di perempatan tugu jam Makorem 033/WP Jln Sei Timun KM 14 Tanjungpinang dan dilanjutkan dengan menusuri route simpang 4 Kota rebah–Kantor Wali Kota Tanjungpinang dan Finis di- Lapangan Bola Makorem dengan jarak tempuh lebih kurang 27 Km.

Diawali dengan cek kesehatan serta senam pelemansan yang di pimpin anggota Jasrem sertu Subatin tim gowes club wira pratama saling memberikan semangat dengan yel- yelnya tetap sehat, tetap semangat, sukses selalu semua anggota mengayuh sepeda dengan harapan tetap sehat.

Kasrem menyampaikan, kegiatan sepeda santai sehat ini lebih ditujukan untuk menjaga kesehatan dan berolahraga agar prajurit Korem tetap sehat dan dapat melaksanakan tugas dengan baik tampa terkecuali.

Beliau berharap semua prajurit memiliki sepeda, terutama para Perwira Makorem. Kegiatan bersepeda sehat dan olahraga bersama ini dapat berjalan dengan aman dan tertib,” imbuhnya.

Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed