oleh

Bentuk Kepedulian Terhadap Warga, Babinsa Serda Lister Panjaitan Menyempatkan Diri Memasang Tenda di Tempat Orang Meninggal

Tanjungpinang (KEPRI)-Sebagai bentuk kepedulian antara sesama untuk membantu warga yang sedang berduka, Babinsa Kelurahan Melayu Kota Piring Koramil 01/Tanjungpinang, Serda Lister Panjaitan, meluangkan waktu dalam memasang tenda dan menyusun kursi di rumah duka (salah satu warga Jalan Kuantan), di Jalan Kuantan Gg. Putri Ayu 1, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau, Selasa (17/3).

“Saling membantu dan peduli sesama, baik duka maupun suka adalah bentuk kekompakan yang kita bina terus kepada warga. Karena dari sinilah terbentuk rasa tolong-menolong, bahu membahu, saling merasakan demi terciptanya kenyaman antara sesama,” kata Babinsa Serda Lister Panjaitan.

Babinsa berpesan selalu kepada warga agar selalu menjaga kekompakan antar tetangga dan sekitar, guna menumbuhkan kebersamaan baik sewaktu ada musibah maupun ada hajatan seperti pesta pernikahan.

“Mari sama-sama bersinergi”. Selain itu, Babinsa Kelurahan Melayu Kota Piring Koramil 01/Tanjungpinang, Serda Lister Panjaitan, membantu warga dengan iklas adalah amal.

Melayat dan sekaligus Membantu keluarga Almarhum Delfina Simajuntak (69) dengan tenaga.

Menurut keterangan dari salah satu sanak keluarga Almarhum meninggal setelah operasi usus besar akibat ada tumor didalam usus di RSUD Raja Ahmad Tabib Propinsi Kepri.

Rencana dimakamkan pada hari Kamis Tanggal 19 Maret 2020,” ucap Babinsa.

Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed