oleh

Babinsa Tanjung Unggat Sertu MS Manurung Patroli Bersama Babinkamtibmas

Tanjungpinang (KEPRI)-Patroli rutin terus dilakukan Babinsa Kelurahan Tanjung Unggat Koramil 01/Tanjungpinang bersama Babinkamtibmas.

Tujuannya, kata Babinsa Sertu MS Manurung, “untuk menyosialisasikan dalam pencegahan Virus Corona (Covid-19) di wilayah Kelurahan Tanjung Unggat, Kota Tanjungpinang, Selasa (24/3).

Dalam kegiatan tersebut, Babinsa Kelurahan Tanjung Unggat, Sertu MS Manurung juga tampak hadir Babinkamtibmas Kelurahan Tanjung Unggat, dan dr. Faisal dari Puskesmas Tanjung Unggat.

“Melaksanakan patroli ke wilayah Kelurahan Tanjung Unggat dalam rangka pengecekan kegiatan masyarakat yang bersifat mengumpulkan massa dalam jumlah besar serta menyampaikan himbauan tentang pencegahan penularan Virus Corona atau Covid 19,” ucap Babinsa Sertu MS Manurung.

Menyikapi hal itu, seluruh warga kelurahan Tanjung Unggat menyambut baik dan siap bersinergi untuk melawan Virus Corona yang sudah masuk tingkat pandemi. Selain itu, kata warga, sangat berterima kasih atas gebrakan dan solusi serta imbauan yang diberikan bapak tentara,” ucap warga tersebut kepada awak media ini.

Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed