oleh

Operasi Aman Nusa II, Polsek Palmatak Semprot Disinfektan di Rumah Ibadah

Anambas (KEPRI)-Dalam rangka Operasi Aman Nusa II untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19), Kapolsek Palmatak, IPTU. M. Arsha, S.I.K, bekerja sama dengan Puskesmas Palmatak melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di tempat-tempat rumah Ibadah, Kecamatan Palmatak, Kabupaten Kepulauan Anambas, Jumat (26/3).

Kapolsek Palmatak melalui Kanit Sabhara IPDA Gunawan Husin, mengatakan, bahwa sebelum kegiatan sekira Pukul 08:00 Wib terlebih dulu kita melaksanakan Apel persiapan kegiatan penyemprotan disinfektan.

“Penyemprotan disinfektan dilakukan  di Surau Al-Mujahidin Desa Ladan pada pukul 08:30 wib. Penyemprotan ini dilakukan di bagian luar dan dalam Surau Al-Mujahidin”, ucap IPDA Gunawan Husin.

Selain di Surau Al-Mujahidin, pihaknya juga penyemprotan di Masjid Al-Muttaqin dan masjid Al-Muttaqin.

Di tempat terpisah, Kepala Desa Putik, Azman, mengatakan, kegiatan penyemprotan disinfektan ditempat tempat ibadah dan pemukiman warga untuk meminimalisir terjadinya penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah Desa Putik, Khususnya Kecamatan Palmatak, Anambas pada umumnya.

“Kepada warga dihimbau agar tetap berdiam diri di rumah, jika mau keluar rumah dikarenakan hal yang sangat perlu, silahkan. Tetapi setelah itu kembali lagi ke rumah, sayangi negara, sayangi diri dan sayangi keluarga,” ucap Azman.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Palmatak
IPTU. M. Arsha, S.I.K, Kepala Puskesmas Ladan Ruslan, DanLanudal Matak Mayor Arief Gunawan, Amd, Ketua Komisi l DPRD Anambas Yusli YS, S.IP, Kades Piabung Yusdi, Kades Putik Pak Azman serta Personil Polsek Palmatak, Koramil 07 Palmatak  dan Personil Lanudal Matak.

Editor: Kadeni

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed