oleh

Operasi Aman Nusa II, Polsek Dabo Singkep Imbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Lingga (KEPRI)-Dalam Rangka Kegiatan Operasi Aman Nusa II Kepolisian Sektor (Polsek) Dabo Singkep melakukan Patroli dan memberikan imbauan ke masyarakat Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, Minggu (5/7) malam.

Kegiatan Patroli dan imbauan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Dabo Singkep AKP Wahyudi. S.H.M.Hum beserta 4 personel Polsek Dabo Singkep.

Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang S.I.K. M.SI melalui Kapolsek Dabo Singkep AKP Wahyudi S.H. M.Hum mengatakan “Kegiatan Patroli dan imbauan ini salah satu Kegiatan rutin selama berlangsungnya Operasi Aman Nusa II tentang Penanganan Pandemi Covid-19.

Pelaksanaan patroli dan imbauan ini mengunakan mobil patroli dengan menyasar tempat umum yang ramai di kunjugi masyarakat diantaranya taman Dabo Singkep, masyarakat yang berkumpul di pingir jalan dan warung-warung.

“Melaksanakan Patroli dengan memberikan himbauan terhadap masyarakat tersebut supaya masyarakat untuk mematuhi anjuran Pemerintah di era new normal tetap melaksanakan dan memperhatikan Protokol Kesehatan di masa Pandemi Covid-19 ini,” ujar kapolsek.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat mematuhi Protokol Kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak (Phisycal distancing) dan mencuci tangan setiap malakukan aktifitas supaya bisa memutus mata rantai Penyebaran Virus Corona. (* )

Editor:7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed