oleh

Sertu MS Manurung Melayat di Rumah Warga

Tanjungpinang (KEPRI)-Di tengah-tengah kesibukan sosialisasi penanganan dan pencegahan Covid-19 kepada masyarakat di wilayah Kelurahan Tanjung Unggat.

Babinsa Koramil 01/Tanjungpinang masih meluangkan waktu untuk melayat di rumah warga, Kelurahan Tanjung Unggat, Kota Tanjungpinang, Jumat (27/3) sekira pukul 10.00 Wib.

Babinsa Kelurahan Tanjung Unggat, Sertu MS Manurung
melayat almarhumah Zaitun Binti Zohan warga RT 5/RW 3 tutup usia 75 tahun karena sakit menahun, dan dikebumikan di pemakaman batu 7 selepas Zuhur.

Babinsa Sertu MS Manurung, mengatakan, atas nama Koramil 01/Tanjungpinang “Turut Berduka Cita Yang Sedalam-dalamnya”. Kepada seluruh keluarga yang ditinggal alm, semoga sabar dan tabah.

Disinggung mengenai penanganan Covid-19 di wilayah Kelurahan Tanjung Unggat, Babinsa Sertu MS Manurung, mengatakan, semua pihak selalu bersinergi dalam menangani pencegahan Covid-19.

“Babinsa selalu memberitahukan kepada warga agar menghindari dan melakukan pembatasan sosial, dan jaga jarak tempat duduk antara sesama. Batasi berkumpul-kumpul, serta menghindari kerumunan warga,” ucapnya.

Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed