oleh

Medco E&P Natuna Ltd Berikan Masker dan Hand Sanitizer

Anambas (KEPRI)-Pihak Medco E&P Natuna Ltd. (Medco E&P) bersama Star Energy dan Premier Oil Indonesia yang tergabung dalam West Natuna Consortium (WNC) memberikan bantuan berupa hand sanitizer dan masker untuk masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas.

 

 

 

 

 

 

Ketua Tim Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 Kabupaten Kepulauan Anambas, Sahtiar, SH., M.M., via Handphone selulernya Minggu (29/03) kemarin mengatakan, benar kita sudah menerima bantuan dari SKK Migas melalui West Natuna Consortium (WNC) dari bantuan yang kita terima seperti masker sebanyak 88 kotak.

Namun di akuinya, bantuan ini kita arahkan ke 3 RSUD dan 7 Puskesmas yang ada di Anambas, kenapa kita arahkan ke sana sebab  RS dan Puskesmas tempat pertama yang akan di tuju oleh masyarakat untuk mendapatkan fasilitas pelayanan kesehatan, sehingga perlu juga kita meminimalisir para medisnya yang bertugas.

Memang bantuan tersebut untuk masyarakat jika kita bagikan belum tentu bisa tercukupi untuk jumlah 30 ribu lebih masyarakat Anambas dan saat ini kita sudah memesan masker dengan jumlah besar tinggal menunggu waktu kedatangan saja insyaallah akan kita bagi ke masyarakat anambas dalam waktu dekat ini,” ucap Sahtiar.

Sahtiar berpesan, “kepada masyarakat Anambas mohon bersabar kita akan terus melakukan upaya dan langkah semaksimal mungkin dalam penanganan penyebaran Covid-19.

Editor: Kadeni

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed