oleh

Danramil 01/Tanjungpinang dan Seluruh Pihak Bergabung Menyemprot Disinfektan Secara Serentak

Tanjungpinang (KEPRI)-Hari-hari ini wilayah Provinsi Kepri selalu disibukkan dengan pencegahan Covid-19, khususnya Kota Tanjungpinang semakin bertambah grafik ODP dan PDP, sehingga membuat masyarakat semakin resah dan was-was terhadap wabah pandemi ini.

Untuk mengantisipasi dan mencegah penyebarannya, serta menyikapi keresahan para masyarakat tersebut, sehingga membuat seluruh pihak bersatu dan bergabung melawan covid-19 dengan melakukan penyemprotan serentak di seluruh Kota Tanjungpinang.

Kegiatan gabungan ini dengan menggunakan tank penyemprotan disinfektan yang difasilitasi pihak Polres Tanjungpinang dan Damkar Kota Tanjungpinang serta Basarnas, Selasa (31/3).

Dalam kegiatan tampak hadir, Wali Kota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd, Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP, Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal, Dandim 0315/Bintan yang diwakili oleh Danramil 01/Tanjungpinang Kapten Inf Janawar, Kasat Pol PP Bapak Hantoni, Kasi Damkar Bapak Deri, Basarnas, Dinas Perhubungan.

Usai kegiatan penyemprotan serentak tersebut, Danramil 01/Tanjungpinang, Kapten Inf Janawar juga mengajak seluruh elemen masyarakat baik dari tingkat RT hingga Kabupaten/Kota.

“Mari kita sama-sama bergabung, satukan pendapat, bulatkan pikiran, hancurkan dan putuskan mata rantai Covid-19,” ajak Danramil.

Kemudian, dengan melakukan dan menaati aturan-aturan pemerintah yang sudah di edarkan kepada seluruh masyarakat.

Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed