oleh

Mayjen TNI MS Fadhilah Selaku Pangkogasgabpad Pimpin Rapat Evaluasi Kesiapan RS.Khusus Covid-19

Batam (KEPRI)-Pasca kunjungan Presiden Joko Widodo, Pangdam I/BB Mayjen TNI M.S.Fadhilah selaku Panglima Komando Tugas Gabungan Terpadu (Pangkogasgabpad) memimpin rapat evaluasi dan kesiapan operasional Rumah Sakit (RS) Khusus Penanganan Covid-19 Pulau Galang Batam, Provinsi Kepulauan Riau, Rabu (1/4).

Rapat yang dihadiri oleh Kapolda Kepri Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, Plt. Gubernur Kepri H. Isdianto, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Raja Haji Fisabilillah (RHF) Kolonel Pnb Andi Wijanarko, Wali Kota Batam M.Rudi serta Pejabat Utama Kodam I/BB.

Kegiatan rapat evaluasi ini dilaksanakan sebagai tindak lanjut dari kunjungan Presiden Jokowi dalam rangka meninjau kesiapan RS. Khusus Pulau Galang.

Rapat ini mengagendakan tentang kesiapan operasional RS.Khusus Penanganan Covid-19 agar segera dioptimalkan dimana rencana pada hari Senin Tanggal 6 April 2020 sudah siap di gunakan.

Pangdam I/BB Mayjen TNI MS, Fadhilah selaku Pangkogasgabpad juga berharap kesiapan operasional RS Khusus di galang diharapkan tidak sepenuhnya tergantung dengan pemerintah pusat.

Terakhir Pangdam I/BB menyampaikan, kesiapan relawan tenaga medis sebagai garda terdepan menghadapi pandemi Covid-19 ini harus terus dapat di koordinasikan dengan baik, terdaftar 55 relawan Medis siap untuk membantu percepatan penanganan pasien yang terjangkit Covid-19 di wilayah Kepri. (* )

Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed