oleh

Babinsa Serka Sugianto MS Semprot Disinfektan di SMK N 4 Tanjungpinang

Babinsa Serka Sugianto MS, saat melakukan penyemprotan cairan disinfektan di SMK N 4 Tanjungpinang

Tanjungpinang (KEPRI)-Untuk mencegah dan memutus mata rantai Covid-19 tidak menyebar kemana-mana, Babinsa Kelurahan Batu IX Serka Sugianto MS bersama Bhabinkamtibmas Aipda Suranto, melakukan penyemprotan cairan disinfektan di SMK N 4 Tanjungpinang Km 13 Jalan Kijang, Kota Tanjungpinang, Senin (6/4).

Babinsa Kelurahan Batu IX Serka Sugianto MS mengatakan kegiatan ini untuk meminimalisasi penyebaran dan upaya penanggulangan serta pencegahan Covid-19 agar tidak menyebar kemana-mana,” ucap Sugianto kepada awak media ini, Senin (6/4).

“Saat ini kegiatan penyemprotan cairan disinfektan difokuskan di Sekolah SMK N 4 Tanjungpinang. Insyaallah, nanti ditempat-tempat pemukiman warga bang,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah Ibu Sulasmi, S.pd. saat memimpin kegiatan penyemprotan, mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya atas sinergisitas Babinsa dengan pihak kepolisian yakni Bhabinkamtibmas yang selalu meluangkan waktunya dalam upaya memutus mata rantai Covid-19 yang sudah hampir menyebar kemana-kemana.

Dia juga menyampaikan terima kasih yang sebanyak-banyaknya atas penyemprotan cairan disinfektan yang ditujukan di SMK N 4 Tanjungpinang.

Kami berharap semoga kembali seperti sedia kala dan cepat teratasi pandemi Covid-19, dan berterima kasih juga kepada seluruh pihak yang sudah berjibaku untuk melakukan berbagai upaya dalam mengantisipasi penyebaran wabah ini,” ungkap Ibu Sulasmi, S.pd.

Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed