oleh

Sinergisitas Babinsa Serda Nurdin Kama bersama Pihak Kepolisian Penanganan Covid-19

Tanjungpinang (KEPRI)-Dalam rangka penanggulangan penyebaran wabah Covid-19, Babinsa Kelurahan Kemboja Serda Nurdin Kama melakukan kegiatan dengan memberikan imbauan dan penyemprotan cairan disinfektan di wilayah Kelurahan Kemboja, Senin (6/4).

Kegiatan ini dilaksanakan bersama perangkat kelurahan Kemboja, kecamatan Tanjungpinang Barat, anggota polsek Tanjungpinang barat dan anggota Lanud Raja haji fisabililah.

Pantauan awak media ini tampak hadir Camat Tanjungpinang Barat, Muhammad Yatim, Lurah Kemboja Hendrawan Herninanto, Wakapolsek Tanjungpinang barat, Kabinpotdirga Lanud Raja Haji Fisabilillah Letda Grendis.

Lurah Kemboja Hendrawan Herninanto menyampaikan imbauan, untuk selalu menghindari penyebaran Covid-19 dengan cara, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun atupun pakai hand senizer, menjaga jarak antar sesama minimal 1 meter di pasar potong lembu dan sekitarnya,” ucap Lurah.

Sementara itu Babinsa Serda Nurdin Kama mengatakan selain menyampaikan imbauan juga dilakukan penyemprotan cairan disinfektan yang di tujukan ke rumah-rumah warga Gg Seraya Rt 04 RW VIII Kelurahan Kemboja.

Tujuannya, kata Serda Nurdin Kama, untuk menanggulangi dan meminimalisasi penyebaran wabah ini,” ungkapnya.

Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed