oleh

Babinsa MS Manurung Bantu Evakuasi Mobil Angkut Tertimpa Pohon Besar

Babinsa Sertu MS Manurung (kanan) saat membantu mengevakuasi mobil angkutan umum dari timpaan pokok kayu

Tanjungpinang (KEPRI)-Satu unit mobil angkutan umum ringsek tertimpa pohon besar dan diperkirakan pemiliknya mengalami kerugian hingga jutaan rupiah di Kelurahan Tanjung Unggat.

Kejadian ini dibenarkan Babinsa Sertu MS Manurung usai membantu mengevakuasi mobil angkutan tersebut dari timpaan pokok kayu tersebut.

Babinsa Kelurahan Tanjung Unggat Sertu MS Manurung mengatakan benar satu unit mobil angkutan umum tertimpa pohon besar yang berdiameter 1 meter tumbang di RT 4/RW 9 Kelurahan Tanjung Unggat.

Setelah mendapat laporan dari warga langsung menghubungi pihak Perkim Tanjungpinang guna mengevakuasi mobil angkutan tersebut,” ucap Sertu MS Manurung kepada awak media ini, Selasa (7/4) malam sekira Pukul 19.30 Wib.

Setelah menghubungi pihak Perkim sekira Pukul 19.15 turun dengan alat Truk Kren dan mesin Sinso 2 buah serta personil 5 orang yang dikomandoi Pak Najib.

Dirinya membantu pihak Perkim dengan alat tersebut, dengan cara memotong-motong bongkahan pokok kayu besar tersebut dan sebagian diangkut dengan truk kren dan sisa potongan kayu masih tinggal di lokasi.

Kronologinya, kata Sertu MS Manurung, pohon tumbang tiba-tiba menimpa angkot yang sedang parkir di pekarangan rumah, perkiraan sementara kerugian materiel¬† berupa angkot penyok bagian sisi kanan belakang angkot, berkisar Rp.3 juta untuk memperbaikinya, sedangkan korban jiwa tidak ada, karena saat itu mobil angkut tersebut hanya parkir,” ucap Sertu MS Manurung meneruskan ucapan pemilik mobil angkut tersebut.

Editor: 7ringgo

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed