oleh

Wakili Pangdam I/BB, Kapendam  Tinjau Lokasi TMMD Ke-107 Kodim 0315/Bintan

Kapendam I/BB Kolonel Inf Zeni Djunaidhi, S.Sos (paling depan) bersama Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa (tengah), Kasdim 0315/Bintan Letkol Inf Horas Sitinjak, S.I.P,

Tanjungpinang (KEPRI)-Tim Wasev dari Komando Daerah Militer (Kodam) I/Bukit Barisan langsung turun kelapangan meninjau lokasi kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Kampung Tanjung Siambang, Kelurahan Dompak, Kecamatan Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, Selasa (07/4).

Tim Wasev dari Kodam I/BB yakni Pangdam I/BB yang diwakili Kapendam I/BB Kolonel Inf Zeni Djunaidhi, S.Sos menjelaskan, tujuan kedatangannya untuk meninjau, pengawasan dan mengevaluasi kegiatan yang di selenggarakan TMMD ke 107 TA. 2020 Kodim 0315/Bintan.

Dengan didampingi oleh Kasrem 033/WP Kolonel Inf Jimmy Watuseke dan Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa selaku Dansatgas TMMD Ke 107 Kodim 0315/Bintan berkeliling lokasi semenisasi jalan sepanjang 1.050 Meter tersebut.

Disambut sorak-sorak bahagia warga Kampung Tanjung Siambang yang langsung menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapendam I/BB yang mewakili Pangdam I/BB saat peninjauan lokasi.

Dua sasaran kegiatan fisik yang langsung ditinjau oleh Tim Wasev yakni Semenisasi Jalan dan pembangunan gorong-gorong yang mana kegiatan TMMD tersebut merupakan usulan dari masyarakat.

Kapendam I/BB Kolonel Inf Zeni Djunaidhi, S.Sos, menyampaikan apresiasi kegiatan TMMD di Kampung Tanjung Siambang ini, dan meminta agar pekerjaan TMMD dilaksanakan dengan baik sehingga ini sesuai dengan harapan bersama.

Kegiatan TMMD ini kita lakukan dengan adanya usulan dari masyarakat untuk membuka jalan, saya berharap kegiatan ini agar berjalan dengan baik dan sesuai dengan harapan kita bersama,” ucap Kapendam.

Sementara itu, Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa, mengatakan rasa terima kasih atas waktu yang di berikan oleh Pangdam I/BB yang diwakili Kapendam I/BB yang langsung turun ke lokasi kegiatan TMMD ke 107 TA. 2020 tersebut.

“Kami jajaran Kodim 0315/Bintan  sangat berterimakasih atas waktu yang di luangkan Bapak Kapendam yang mewakili Pangdam I/BB yang telah turun ke lokasi TMMD di Kampung Tanjung Siambang, Kelurahan Dompak, kota Tanjungpinang,” ungkap Dandim.

Turut hadir pada peninjauan tersebut, Kasdim 0315/Bintan Letkol Inf Horas Sitinjak, S.I.P, Pasi Bakhti Korem 033/WP Kapten Chb Suriman, Pasiter Kodim 0315/Bintan Kapten Inf Baziduhu Zebua,  Dan SSK TMMD 107 Letda Inf Iyansyah, Lurah Dompak Bapak Herri, Perangkat RT/RW Tanjung Siambang dan Para Anggota Satgas TMMD Ke 107 Kodim 0315/Bintan. (SF)

Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed