oleh

Berbagi Sembako Peduli Pandemi Covid-19, Inilah Yang Dilakukan Babinsa Koptu Mardianto

Tanjungpinang (KEPRI)-Peduli pandemi Covid-19 dengan berbagi tali kasih berupa memberikan bantuan sembako untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu.

Babinsa Kelurahan Air raja Koramil 01/Tanjungpinang, Koptu Mardianto melaksanakan kegiatan pembagian Sembako untuk warga yang membutuhkan Pada hari Rabu, Tanggal 15 April 2020 sekira pukul 09.00 s/d 09.30 Wib.

Kegiatan terlaksana bersama Polsek Tanjungpinang Timur dan Bhabinkamtibmas KelurahanAir raja.

Kegiatan dilaksanakan di Perum Galaxy km 14 Rt 03 Rw 05  kel.Air raja. Yang tujuannya, kata Koptu Mardianto, bisa membantu minimal untuk satu atau dua hari meringankan masyarakat yang kurang mampu akibat pandemi Covid-19.

Berharap pandemi Covid-19 secepatnya teratasi agar kembali seperti sedia kala, dan masyarakat dapat melakukan aktifitas sesuai sehari-harinya.

Kegiatan ini juga disejalankan dengan menyampaikan imbauan agar selalu menjaga kesehatan, jaga jarak semaksimal mungkin, memakai masker apabila bepergian dari rumah, hindari kerumunan, dan selalu mencuci tangan dengan sabun untuk meminimalisasi penyebaran Covid-19,” ungkap Koptu Mardianto.

Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed