oleh

Babinsa MS Manurung Melakukan Berbagai Upaya Memutus Mata Rantai Covid-19

Babinsa Sertu MS Manurung dengan penuh semangat dalam mengupayakan untuk memutus mata rantai Covid-19 dengan cara rutin menyemprot cairan disinfektan di rumah warga.

Tanjungpinang (KEPRI)-Pemerintah pusat telah menyarankan agar setiap daerah melakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) secara menyeluruh.

Beberapa kota besar dan daerah telah melakukan PSBB tersebut dengan mempertimbangkan resiko pasca pandemi Virus Corona (Covid-19). Yang hari-hari ini semakin meningkat.

Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau dalam waktu dekat ini akan melakukan PSBB. Namun sebelum dilakukan, akan menyosialisasikan terlebih dahahu.

Sehingga masyarakat tidak terkejut akan hal tersebut.

Semua pihak selalu mengupayakan untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Berbagai upaya dilakukan, mulai dari penyemprotan cairan disinfektan secara rutin di pemukiman dan jalan umum, dan membagi-bagikan masker serta memberikan imbauan rutin.

Sama halnya yang dilakukan Babinsa Kelurahan Tanjung Unggat Koramil 01/Tanjungpinang, Sertu MS Manurung dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan di RW 1 wilayah Kelurahan Tanjung Unggat, Kota Tanjungpinang, Minggu (19/4) pagi sekira Pukul 08.00 Wib.

Kegiatan ini juga didukung pihak kelurahan yang diwakili Seklur Kelurahan Tanjung Unggat Bapak Sudarman, Ketua Karang Taruna Bukit Bestari Bapak Firman bekerja sama dengan Tagana Kecamatan Bukit Bestari yang diwakilkan Bapak Sahrul Lubis dan Kepala Logistik Tagana Kota Tanjungpinang.

Sertu MS Manurung juga memberikan imbauan kepada warga wilayah Kelurahan Tanjung Unggat agar selalu memakai masker, jaga jarak dengan kawan, komsumsi makanan bergizi untuk meningkatkan imun dalam tubuh, serta menghindari kerumunan,” ucap Sertu MS Manurung.

Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed