oleh

Babinsa Serda Nurdin Kama Bersama Pemilik Rimba Jaya Membagi-Bagikan Sembako dan Nasi Bungkus

Tanjungpinang (KEPRI)-Di tengah Pandemi Covid-19 banyak yang berdiam diri di rumah “Stay at Home” sehingga sangat berdampak turunnya ekonomi masyarakat dari bulan sebelum-sebelumnya.

Berdiam diri di rumah adalah anjuran pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Banyak upaya yang telah dilakukan para dermawan untuk membantu masyarakat seperti berbagai berupa menyumbangkan sembako, masker kain untuk menghindari penyebaran wabah ini.

Sama halnya yang dilakukan Babinsa Kelurahan Kemboja Koramil 01/Tanjungpinang, Serda Nurdin Kama dengan melakukan kegiatan berbagi sembako dan nasi bungkus di wilayah Kelurahan Kemboja, Selasa (21/4).

Pembagian sembako dilaksanakan di wilayah Kecamatan Tanjungpinang Barat sedangkan kegiatan pembagian nasi bungkus di dapur umum komplek Rimba Jaya Jalan Gudang Minyak RT 01 RW XII Kelurahan Kemboja.

Serda Nurdin Kama mengungkapkan, tujuan kegiatan pembagian sembako dan pembagian nasi bungkus kepada warga yang untuk membantu masyarakat akibat dampak wabah Covid-19 yang sudah tingkat Pandemi.

Dalam pembagian sembako dan nasi bungkus tersebut, Babinsa Kemboja Serda Nurdin Kama bersama anggota polsek Tanjungpinang Barat yang dipimpin oleh Kapolsek AKP Indra Jaya
Turut, juga hadir Wakapolsek IPTU Afip, Kanit Binmas IPDA Kartiwi, Kanit Propam AIPDA Doni Simamora serta Ibu Juliet selaku pemilik Rimba Jaya.

Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed