oleh

Peduli Wabah Covid-19, Babinsa Serka Sugianto MS Berbagi Sembako

Tanjungpinang (KEPRI)-Sebagai bentuk kemanusiaan peduli dampak wabah Covid-19 yang sudah merata hampir di seluruh penjuru dunia yang mengakibatkan perekonomian semakin menurun khususnya ke masyarakat kalangan menengah kebawah.

Pemerintah akan menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang sudah diberlakukan di setiap daerah seperti kota-kota besar membuat masyarakat semakin takut dan berdiam diri didalam rumah atau Stay at home.

Berbagai upaya telah dilaksanakan semua pihak, baik TNI-Polri, Pemerintah maupun para dermawan seperti penyemprotan cairan disinfektan di pemukiman warga, menyosialisasikan cara-cara pencegahannya hingga membagi-bagikan berupa sembako ke masyarakat yang kurang mampu.

Tidak ketingalan juga Babinsa Kelurahan Batu IX Koramil 01/Tanjungpinang, Serka Sugianto MS. Hari ini berkolaborasi dengan Polsek Tanjungpinang Timur dan Kasubag Humas Polres Tanjungpinang, Melayu Raya, Bhabinkamtibmas Kelurahan Batu IX melakukan berbagi sembako. Penerima sembako dengan perwakilan dari 50 orang yang kurang mampu di Jalan Hang Hasturi Batu IX, Kecamatan Tanungpinang Timur, Kota Tanjungpinang, Kepri, Selasa (21/4).

Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed