oleh

Peduli Dampak Virus Corona, Mojang Paguyuban Pasundan Tanjungpinang Membagi-Bagikan Sembako

Tanjungpinang (KEPRI)-Bertepatan dengan memperingati Hari Kartini Tahun 2020 Mojang Pasundan yang tergabung dalam Wadah Organisasi Paguyuban Pasundan Kota Tanjungpinang membagi-bagikan sembako gratis ke Warga Masyarakat Kota TPI yg terdampak Covid-19.

Teh Nurbaya nama panggilan sehari hari merupakan Sosok seorang ibu Rumah Tangga yang aktif bersosialisasi di Organisasi Kewanitaan Pasundan merupakan Ketua Bidang Peranan Wanita di Paguyuban Sunda Tanjungpinang Ini.

Ditengah penyebaran Wabah Covid-19, Mojang Pasundan Beserta TIM berinisiatif untuk membagikan sembako gratis kepada Warga Masyarakat Kota Tanjungpinang khususnya, Selasa (21/04/2020).

Kegiatan sosial ini merupakan suatu kepedulian Ibu-ibu mojang Pasundan Kota Tanjungpinang terhadap warga masyarakat yg kurang mampu, paling tidak membantu meringankan beban, yang sebentar lagi memasuki Bulan Suci Ramadhan. Kami membagi dalam beberapa Tim untuk pendistribusiannya (wilayah Kecamatan Tanjungpinang Barat, Timur, Kota dan Bukit Bestari.

Sejak dua hari lalu tim kita sudah mendata dan menyiapkan Paketan sembako ini yg berisi Beras, Minyak goreng, gula pasir, garam, Indomie, Hand Sanitizer serta Masker). Sudah Ratusan Paker Sembako kita antarkan door to door ke rumah rumah warga dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yakni Social dan Physical Distancing.

Ditempat terpisah, Danlanudal Matak Mayor Laut Arief Gunawan yang juga Wakil Ketua Paguyuban Pasundan Kota Tanjungpinang sangat mengapresiasi kegiatan Mojang Pasundan ini. Dimana bertepatan dengan memperingati Hari Kartini, paling tidak ini bisa menjadi inspirasi bagi organisasi kewanitaan lainnya dikota Tanjungpinang untuk berbuat hal yang sama bagi Masyarakat kota Tanjungpinang yang terkena Dampak Covid-19 dan tak lupa kami mengucapkan terima kasih Kepada Pengurus Paguyuban pasundan/seluruh Warga Sunda yg sudah membantu kelancaran kegiatan ini Serta para Donatur yg sudah menyisihkan sebagian rejekinya semoga menjadi Amal Ibadah. Aamiin YRA. (* )

Editor: Kadeni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed