oleh

Serda Satya Hadinata Getol Imbau Warga Bahu Membahu Memutus Mata Rantai Covid-19

Tanjungpinang (KEPRI)-Tidak pernah mengatakan kata lelah dan selalu mengedepankan kepentingan umum itulah yang selalu dilakukan Babinsa Kelurahan Bukit Cermin Koramil 01/Tanjungpinang.

Secara terus menerus hari-hari ini Babinsa Serda Satya Hadinata  berkeliling dengan menggunakan sepeda motor.

Sama seperti halnya dengan hari ini Babinsa Serda Satya Hadinata dan Bhabinkamtibmas berkeliling ke setiap pemukiman warga untuk menyampaikan secara getol dan bahu membahu untuk melawan penyebaran Covid-19 di wilayah Kelurahan Bukit Cermin.

Sesekali beliau melirik kiri-kanan apakah warga selalu menaati maklumat pemerintah guna meminimalisasi wabah yang sudah tingkat pandemi ini.

Babinsa Kelurahan Bukit Cermin Koramil 01/Tanjungpinang, Serda Satya Hadinata, mengungkapkan kegiatan ini terlaksana bersama Bhabinkamtibmas dan seketaris kelurahan melakukan imbauan di sekitar Pemakaman Umum Jalan Bukit Cermin, Selasa (21/4).

Bukan cuma mengimbau warga, namun juga kepada pengunjung dan para pedagang sekitar pemakaman umum tersebut agar selalu memakai masker untuk menjaga dan menangkal penyebaran Covid-19 di wilayah Kelurahan Bukit Cermin.

Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed