oleh

Menjelang Akan Diterapkan PSBB, Babinsa Serka Auskarni Ajak Warga Memakai Masker

Babinsa Senggarang Serka Auskarni (kiri)

Tanjungpinang (KEPRI)-Berbagai upaya dilakukan semua pihak untuk memutus mata rantai Covid-19 agar tidak semakin lama kondisional yang saat ini. Banyak pihak menginginkan kembali seperti sedia kala.

Perekonomian semakin hari kian menurun, para pelaku usaha gulung tikar, penjual barang asongan menjerit, jasa ojek mengeluh. Sampai kapan kah situasi normal,” celoteh mereka.

Untuk meminimalisasi wabah ini Babinsa Kelurahan Senggarang tidak putus asa untuk menyosialisasikan dan mengajak warga untuk saling bahu-membahu, kerja sama untuk memerangi Covid-19.

Babinsa Kelurahan Senggarang Koramil 01/Tanjungpinang, Serka Auskarni melaksanakan penyemprotan cairan disifektan & imbauan wajib memakai masker untuk pencegahan Covid-19 di wilayah Kelurahan Senggarang, Rabu (22/4).

Kegiatan ini dilaksanan bersama PMI Provinsi Kepri, Ka Lurah Senggarang, Bhabinkamtibmas, Forum Rt / Rw  & pemuda Kelurahan Senggarang.

Serka Auskarni mengatakan saat ini kita door to door dan hampir setiap hari kita melaksanakan imbaun dan memberikan pemahaman ke warga. Mengingat seperti di kota-kota lain sudah melakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), seperti di daerah lain penyerapan ini sudah dilakukan.

Beliau berharap secara maksimal saling bahu-membahu, bekerja sama dengan semua pihak untuk mengupayakan agar Covid-19 tidak menyebar, dan kembali normal,” ucapnya.

Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed