oleh

Proyek Multiyears di Siantan Kepulauan Anambas Segera Dilanjutkan

Siantan, ANAMBAS (KEPRI)-PT Ganesha Bangun Riau Sarana kini mulai Launching pembangunan proyek Selayang Pandang  ll (SP ll) Multiyears bersumber dari dana sharing Dana hibah APBD Provinsi Kepulauan Riau dan APBD Anambas Tahun 2019 untuk di Kelurahan Tarempa, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas, Kepulauan Riau (Kepri).

Firmandani selaku Humas PT Ganesha Bangun Riau Sarana kepada awak media www.seputarkepri.co.id Rabu (22/04) menjelaskan, alhamdulillah bahwa jalan SP II sudah eksen dan sudah beberapa tiang dikerjakan terpasang,” sebut Firmandani.

Kita ada sedikit kendala dalam melakukan pekerjaan sehingga membuat keterlambatan pengerjaannya, itu karena bahan-bahan proyek jalan SP II tersebut dari luar daerah dan membutuhkan proses mobilisasi yang memakan waktu.

“Dengan di mulainya proyek ini saya berharap Pemerintahan Daerah semua pihak saling bersinirgitas mensupport
agar proyek SP ll berjalan dengan lancar aman dengan tujuan untuk kepetingan masyarakat umum,” ujarnya

Sementara itu, Isahendra Plt. Kadis Pekerjaan Umum Penataan Ruang Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (PUPRPRKP) Kabupaten Kepulauan Anambas via WhatsApp-nya Rabu (22/04) mengakuinya, Benar bahwa proyek tersebut dimulai tanggal 27 Desember 2019 tahun lalu namun saat ini sudah eksen dan kendalapun belum ada dan keterlambatan dalam pelaksanaan selama ini dikarenakan pemesanan dan pengiriman material semua dari luar daerah,” tutur Isahendra.

Semoga proyek Pembangunan Jalan SP II berjalan dengan lancar dalam proses pelaksanaan agar dapat tepat waktu dalam penyelesaian pekerjaan.

Isahendar juga menjelaskan, Proyek Jalan SP II, masa pekerjaannya selama 3 tahun secara multiyears dengan pagu anggaran Rp72.633.288.482 Miliar bersumber dari dana sharing Dana hibah APBD Provinsi Kepulauan Riau dan APBD Kabupaten Kepulauan Anambas.

Beliau juga berharap kepada semua elemen mari kita dukung dan kawal Program Pemerintah terutama  Jalan SP II yang nantinya bagian dari ikon Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas serta saran serta masukan tetap disampaikan ke kami sebagai tim pelaksana dan saat ini Proyek SP II sudah berjalan 3.43%,” imbuhnya.

Editor: Kadeni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed