oleh

Disperdagin Bagikan Kupon Subsidi, Serda Suprayetno Lakukan Pengamanan

Babinsa Kelurahan Kampung Bulang, Serda Suprayetno (kiri) saat melakukan pengamanan.

Tanjungpinang (KEPRI)-Pemerintah Kota Tanjungpinang beberapa hari ini melakukan pembagian sembako ke masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 secara simbolis di 4 Kecamatan.

Selain membagi-bagikan sembako gratis juga menyiapkan belanja subsidi berupa kupon belanja seharga Rp40.000,- mendapatkan beras 10kg, gula pasir 4kg, tepung terigu 2kg, minyak goreng 2kg, mie instan 1dus, telur 30 butir.

Pembagian kupon subsidi belanja ini disalurkan melalui Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperdagin) Kota Tanjungpinang bekerja sama dengan beberapa pihak Swalayan.

Pihak swalayan hanya menerima pemegang kupon dari Disperdagin yang namanya sudah terdaftar di swalayan.

Untuk tidak terjadi kerumunan dalam mencegah penyebaran Covid-19 saat pembelian sembako bersubsidi, Babinsa Kelurahan Kampungbulang Serda Suprayetno melakukan pengamanan di Swalayan Kurnia Km 5 wilayah Kelurahan Kampung Bulang, Sabtu (25/4).

Serda Suprayetno juga menyarankan ke masyarakat usai membeli sembako agar selalu menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan. Juga membantu pihak Swalayan Kurnia membagikan belanja subsidi tersebut.

Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed