oleh

Danramil 01/Tanjungpinang Kapten Inf Janawar Bagikan Nasi Sebanyak 300 Bungkus Ke Warga

Danramil 01/Tanjungpinang Kapten Inf Janawar (dua dari kanan) bersama Babinsa

Tanjungpinang (KEPRI)-Bentuk kepedulian Koramil 01/Tanjungpinang berbagi tali kasih ke masyarakat dengan menyiapkan sebanyak 300 nasi bungkus gratis.

Nasi bungkus tersebut dibagikan kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 dan juga yang membutuhkan, yang sebelumnya diolah di Dapur Umum Koramil 01/Tanjungpinang.

Danramil 01/Tanjungpinang, Kapten Inf Janawar mengatakan bahwa kegiatan ini untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19. Saat ini bulan Suci Ramadan ingin berbagi dan membantu satu sama lain walaupun hanya sekedar nasi bungkus,” ucap Kapten Inf Janawar kepada awak media ini, Senin (27/4).

 

Babinsa Koramil 01/Tanjungpinang

Selain membagi-bagikan nasi bungkus, Danramil juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk saling bergandengan tangan bahu membahu dan saling membantu satu sama lain, dan berbagi rejeki.

Beliau juga mengimbau masyarakat untuk menaati aturan dari pemerintah. “Mari kita bekerja sama memutus mata rantai Covid-19, dengan cara menghindari kerumunan, hindari berjabat tangan, selalu cuci tangan saat dan sesudah beraktivitas, jangan mengadakan perkumpulan, selalu jaga kebersihan, jaga jarak, menggunakan masker saat keluar rumah,” ajaknya.

Terakhir beliau menyarankan, bagi masyarakat yang tidak berkepentingan untuk keluar rumah, disarankan agar tetap berada dirumah. Tidak perlu keluar rumah, lebih baik kita kumpul keluarga di rumah dan kita bersatu berdo’a kepada TYME agar kembali seperti sedia kala,” tutupnya.

Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed