oleh

Kelurahan Pinang Kencana Terima Sembako Gratis, Babinsa Serka Jasman Bantu Mendistribusikan

Babinsa Serka Jasman (kanan)

Tanjungpinang (KEPRI)-Pemerintah Kota Tanjungpinang melalui Dinas Sosial kembali melakukan pembagian sembako gratis ke Kelurahan Pinang Kencana, Kecamatan Tanjungpinang, Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau.

Guna memastikan pendistribusian tidak terjadi kerumunan dan berdesak-desakan, Babinsa Kelurahan Pinang Kencana Koramil 01/Tanjungpinang Serka Jasman melakukan pengamanan  di aula kantor lurah Kelurahan Pinang Kencana, Senin 27 April 2020 pukul 20.00 s/d 21.30 Wib.

Babinsa Kelurahan Pinang Kencana Serka Jasman mengungkapkan pendistribusian paket sembako dari Dinsos Kota Tanjungpinang ke masyarakat terdampak Pandemi Virus Corona (Covid-19) dari kantor lurah kepada Warga melalui Ketua masing-masing.

Malam ini di distribusikan secara bertahap guna mengantisipasi kerumunan diantaranya Rt 05/ RW 02 dan Warga RT 01, 02, 03/ RW 03. Pendistribusian sebanyak 394 paket sembako,” ucap Serka Jasman.

Terakhir Babinsa juga menyampaikan kepada seluruh Ketua RT yang menerima sembako gratis, “Mengingatkan¬†kembali agar tidak bepergian ke tempat keramaian, pakai masker, utamakan Pola Hidup Bersih dan Sehat(PHBS), selalu jaga kesehatan dan stamina, dan menghindari jabat tangan.

Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed