oleh

Danrem 033/WP Kolonel Inf Harnoto: ABK KM. Kelud Yang Sempat Dikarantina Semuanya Negatif Setelah Hasil Tes Swab

Nampak keceriaan para ABK KM. Kelut setelah dinyatakan Negatif

Batam (KEPRI)-Suasana ceria tampak terlihat di raut muka 11 orang ABK KM. Kelud. Setelah dilakukan 2 kali proses pemeriksaan swab dengan Polymerase Chain Reaction (PCR), maka ke 11 orang ABK. KM Kelud dinyatakan negatif virus Covid-19.

Daanrem 033/WP Kolonel Inf Harnoto, S.Sos

Hal ini di sampaikan, Komandan Korem 033/WP Kolonel Inf Harnoto, S. Sos, yang juga selaku Komandan Satgas Penanganan Covid-19 wilayah Kepulauan Riau, Selasa (28/4) dalam acara resmi ini menyampaikan pelepasan perawatan ke 11 orang ABK KM. Kelud dilaksanakan sudah sesuai prosedur di mana di nyatakan negatif setelah dilakukan proses Karantina selama 14 hari di RSKI Covid-19 Pulau Galang dan 2 kali pelaksanaan tes Lab Swab.

Dansatgasgabpad Kolonel Inf Harnoto, S.Sos, bersama Kepala RSKI Covid-19 Pulau Galang Kolonel CKM Dr. dr. Khairul Ikhsan Nasution, Sp. Bs, serta Petugas Paramedis RSKI Galang, dimana dinyatakan negatif terinfeksi Covid-19 setelah 2 kali proses Lab Swap hasilnya negatif, hasil tes laboratorium sudah keluar.

Artinya, Kata Kolonel Inf Harnoto, yang 11 orang ABK KM. Kelud dinyatakan negatif, untuk itu ke 11 orang ABK. KM Kelud akan diserahkan ke Pihak PT. Pelni, yang diwakili Capt Agus S M. Mar untuk penanganan lebih lanjut. (* )

Pewarta: Royel

Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed