oleh

Brimob Polda Kepri Bagikan Makanan Sahur Ke Masyarakat

Personel Sat Brimob Polda Kepri saat memberikan makanan sahur kepada salah satu warga di Batam

Batam (KEPRI)-Masyarakat yang tinggal di sekitaran wilayah Baloi Kolam, Kota Batam pada dini hari tadi kembali merasakan menu makanan sahur berupa nasi bungkus yang di berikan melalui Door To Door oleh Sat Brimob Polda Kepri dari Dapur Umum Polda Kepri, kegiatan ini dilaksanakan pada Selasa (28/4) sekira pukul 03.00 wib.

Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si. mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka kepedulian polda kepri terhadap masyarakat yang terkena dampak Covid-19 di wilayah Kepulauan Riau. Adapun jumlah nasi bungkus yang diberikan yaitu sebanyak 200 nasi bungkus yang telah dimasak di dapur umum polda kepri.

“Kegiatan Dapur umum yang dibuka oleh Polda Kepri pada hari ini akan terus berlanjut setiap harinya ditempat dan lokasi yang berbeda, tidak hanya menu takjil dan buka puasa, menu sahur juga dibagikan kepada masyarakat setempat,” tutur Kabid Humas Polda Kepri.

Disamping membuka dapur umum untuk masyarakat, Polda Kepri juga tidak henti-hentinya terus memberikan himbauan untuk tetap melakukan physical Distance, selalu menjaga kesehatan dengan mencuci tangan serta tetap menggunakan masker guna mencegah penyebaran covid – 19. Kerja sama semua pihak termasuk masyarakat dengan mengikuti anjuran pemerintah terkait percepatan penanganan covid – 19.

“Dapur umum yang dilaksanakan oleh Polda Kepri adalah implementasi kebijakan Kapolri dan merupakan wujud rasa kemanusiaan serta berbagi kasih guna meringankan beban masyarakat ditengah masa pandemi covid-19, Terutama di bulan suci Ramadhan” tutup Kabid Humas Polda Kepri. (* )

Pewarta: Royel
Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed