oleh

Tidak Kenal Kata Lelah, Serda Supriyadi Antar Nasi Bungkus Gratis Ke Rumah Warga

Tanjungpinang (Tanjungpinang)-Bentuk kepedulian Koramil 01/Tanjungpinang melalui Babinsa Kelurahan Tanjungpinang Kota, Serda Supriyadi dengan mengantarkan nasi bungkus gratis ke rumah warga di Kelurahan Tanjungpinang Kota.

Serda Supriyadi mengungkapkan, kegiatan ini untuk membantu meringankan keluhan masyarakat saat Pandemi Virus Corona (Covid-19) saat ini,” ucap Babinsa kepada awak media ini, di Jalan Pelantar II, Selasa (28/4) sore.

Dalam pembagian nasi bungkus tersebut, Babinsa Kelurahn Tanjungpinang Kota Serda Supriyadi bersama 1 orang anggota Koramil 01/ Tanjungpinanng didampingi Bripka Jhon Hutabarat Bhabinkamtibmas dan Pak RT Usman membagikan 100 nasi bungkus kepada warga yang terdampak Covid 19 di RT 2/ RW 7.

Dilanjutkan ke pelantar KUD Kelurahan Tanjungpinang Kota. Nasi bungkus yg dibagikan secara door to door ini berasal dari Dapur Umum Koramil 01/Tanjungpinang.

Kegiatan ini di inisiasi dan merupakan gagasan dan upaya Komandan Koramil 01/Tanjungpinang Kapten Inf Janawar,” ujarnya.

Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed