oleh

Warga Protes Keberangkatan KM Kundur, Babinsa Sertu Hari Melaksanakan Pengamanan

Babinsa Sertu Hari saat melaksanakan pengamanan di Pelabuhan Roro Dompak

Tanjungpinang (KEPRI)-Babinsa Kelurahan Dompak Koramil 01/Tanjungpinang Sertu Hari melaksanakan pengamanan keberangkatan kapal roro KP Kundur dari Tanjungpinang ke Dabo Singkep Kabupaten Lingga di Dompak, Tanjungpinang, Rabu (29/4) sekira Pukul 08.00 Wib.

Sertu Hari mengungkapkan keberangkatan Kapal KP Kundur diperkirakan Pukul 13.30 Wib. Namun ada salah satu penumpang yang tidak membawa kendaraan ikut mudik bersama kurang lebih 60 orang yang membawa kendaraan dan barang.

Sesuai Surat Edaran (SE) Bupati Lingga hingga Tanggal 8 Juni 2020 menutup masuknya penumpang dan tidak diizinkan, namun untuk berangkat hanya boleh dengan Kapal Roro yang membawa barang atau kendaraan,” ucap Sertu Hari.

Dikarenakan surat edaran Bupati Lingga masih menutup terhadap orang masuk ke Kabupaten Lingga. Namun ada protes dari penumpang warga Lingga, untuk kapal roro tidak di perbolehkan berangkat.

Untuk menghindari keributan dan hal-hal yang tidak di inginkan sehingga Babinsa Sertu Hari ikut serta melaksanakan pengamanan.

Kegiatan dipimpin oleh Kapolsek KKP Sri Bintan Pura, Kompol H. Zulkifli dan personel Polsek KKP Sri Bintan Pura Tanjungpinang, serta stakeholder terkait lainnya dipelabuhan Roro Dompak.

Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed