oleh

Babinsa Serda Suprayetno Bantu Salurkan Sembako Ke Warga Terdampak Covid-19

Babinsa Serda Suprayetno (tengah) saat memberikan sembako kepada warga

Tanjungpinang (KEPRI)-Untuk mengurangi beban masyarakat hampir setiap hari Pemerintah daerah dan pihak terkait membagi-bagikan sembako gratis terdampak Pandemi Covid-19.

Upaya yang dilakukan pemerintah Kota Tanjungpinang dengan selalu bersinergi dengan pihak TNI dan Kepolisian serta elemen masyarakat terus digalakkan dalam penanggulangan bencana non alam ini.

Seperti kita ketahui masyarakat untuk mencari nafkah saat Pandemi Covid-19 kurang maksimal, karena kecemasan untuk leluasa dalam melakukan pekerjaan masing-masing, seperti jasa ojek, pegawai kebersihan dan tukang parkir.

Babinsa Kelurahan Kampung Bulang Kecamatan Tanjungpinang Timur Serda Suprayetno bersama Bhabinkamtibmas Bripka RTP Marbun membagikan sembako bagi warga yang terdampak Covid-19 dan belum mendapatkan sembako dari Dinas Sosial pada hari Kamis 30 April 2020.

Serda Suprayetno mengungkapkan selain membagi-bagikan sembako juga menyusuri warga yang kurang mampu atau yang belum merasakan bantuan terdampak Pandemi Covid-19.

Sehingga, kata Serda Suprayetno, lebih maksimal untuk mengupayakan supaya warga yang kurang mampu dapat tersentuh bantuan dari Pemerintah Kota Tanjungpinang,” ucap Serda Suprayetno.

Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed