oleh

Dinsos Anambas Distribusikan Bantuan Sembako Gratis di Seluruh Kecamatan

Sembako siap di salurkan ke warga

Kute Siantan, Anambas (KEPRI)-Sebanyak 463 Kartu Keluarga (KK) yang akan menerima penyaluran Sembako Gratis dan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang terdampak Covid-19 di Kecamatan Kute Siantan akan tersalurkan dalam waktu dekat. Hal ini di sampaikan oleh Ody Karyadi selaku Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (Dinsos PPPAPMD) Kabupaten Kepulauan Anambas kepada awak media ini, Jumat (1/5).

“Untuk sembakonya memang sudah kita kirim, saat ini tersimpan di gudang lokasi kantor camat, itu baru sembakonya saja, sementara untuk uang tunai tidak diserahkan ke camat tapi di koordinir oleh Kordinator Wilayah (KORWIL) dan akan diserahkan langsung oleh korwil ke KPM bukan melalui camat,” ucapnya.

Saat ini korwil lagi fokus pembagian sembako dan uang tunai di Kecamatan Palmatak, selesai baru meluncur ke Kecamatan Kute Siantan.

Insayaallah, setelah selesai di Kecamatan Palmatak tim di bawah koordinir Korwil menuju ke Kecamatan Kute Siantan dan Siantan Utara, ini pun sudah kita infokan ke Camat masing-masing wilayah.

Terakhir, ia berharap adanya informasi jika ditemukan kejanggalan dalam penyaluran sembako dan uang tunai di lapangan, itu sebagai bahan laporan dan bahan evaluasi kami,” tutupnya.

Editor: Kadeni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed