oleh

Ketua Umum RBB Sanggam Simamora Bagikan Sembako Gratis Ke Warga

Ketua Umum RBB, Sanggam Simamora, S.E.,M.M., (kiri), Ketua Panitia, dr Anthoni Simatupang (tengah) saat wawancara dengan awak media.

Tanjungpinang (KEPRI)-Paguyuban Rumpun Batak Bersatu (RBB) Tanjungpinang Provinsi Kepulauan Riau berbagi tali kasih berupa pembagian sembako gratis sebanyak 700 paket di Halaman Swalayan Pinang Kencana Km 11, Kota Tanjungpinang, Sabtu (2/5) sore sekira Pukul 16.00 Wib.

Pembagian sembako langsung dihadiri Ketua Umum RBB Tanjungpinang-Kepri Sanggam Simamora SE,.M.M., bersama Ketua Puak Suku Batak se-Tanjungpinang yakni Puak Toba, Puak Simalungun, Puak Karo, Puak Pak Pak dan Puak Angkola.

Dalam pemberian bantuan sembako dilakukan secara simbolis ke perwakilan Ketua Puak dan Parsahutaon (Perkumpulan Setiap Kecamatan) yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum RBB Sanggam Simamora.

Tampak hadir dari Pihak TNI-Polri yakni Babinsa Kelurahan Pinang Kencana Serka Jasman dan Bhabinkamtibmas Aipda Gafur melakukan pengamanan untuk menghindari kerumunan warga.

Sanggam Simamora mengatakan, saat ini pihaknya memberikan sebanyak 700 paket sembako yang dibagikan untuk warga Lanjut Usia (Lansia) dan masyarakat yang terdampak Covid-19. Dalam paket tersebut berupa beras, gula, minyak goreng, telor dan indomie,” ucap Sanggam.

Orang nomor satu di KSOP Kelas 1 Batam ini juga menjelaskan bahwa sebanyak 700 paket sembako ini didapatkan dari Pengurus RBB yang ada di Tanjungpinang-Kepri. Tujuannya, untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

Semoga sembako ini bermanfaat bagi anggota dan warga masyarakat Tanjungpinang yang menerima dan dapat mengurangi bebannya di masa Pandemi Covid-19 ini,” ungkapnya.

Terakhir Sanggam mengimbau masyarakat agar selalu menjaga jarak, memakai masker, dan mencuci tangan sesering mungkin apabila bepergian,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Panitia dr Anthoni Simatupang, mengungkapkan berharap masa pandemi ini cepat berlalu dari Kepri khususnya Tanjungpinang dapat kembali seperti sedia kala. “Semoga kita semua dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Esa,” ujarnya

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir seluruh Penasehat RBB, Ketua Parsahutaon dari 28 perkumpulan se-Kota Tanjungpinang, Ketua Harian RBB S.O.Simangunsong, Sekjen RBB Henri Gultom, Bendahara RBB Henri Sianipar, Ketua Pemuda RBB Wijaya Siringoringo (Yang Juga Owner media online seputarkepri.co.id),

Serta Lima Ketua Puak Suku Batak Se-Tanjungpinang yakni Ketua Puak Toba, Ketua Puak Simalungun, Ketua Puak Karo, Ketua Puak Pakpak, dan Ketua Puak Angkola.

Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed