oleh

Tingkatkan Kepedulian Sosial, Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Berbagi Sembako, Koptu Mardianto Bantu Pendistribusian Ke Warga

Tanjungpinang (KEPRI)-Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 033 PD I/Bukit Barisan membagikan paket sembako ke masyarakat sekaligus di wilayah Kota Tanjungpinang.

Bagi-bagi sembako ini dengan maksud meningkatkan kepedulian sosial anggota Persit Kartika Chandra Kirana.

Kemudian untuk mengenal lebih dekat, serta saling berbagi dengan sesama, semoga dapat membantu masyarakat Kepulauan Riau khususnya masyarakat Tanjungpinang,” ucap Ny. Imelda Harnoto selaku Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 033 PD I/Bukit Barisan.

Beliua juga menyampaikan kegiatan ini adalah gagasan dari Ibu Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ibu Hetty Andika Perkasa,” ujaranya.

Untuk membantu kelancaran pendistribusian ke warga, Babinsa Kelurahan Air Raja Koramil 01/Tanjungpinang, Koptu Mardianto Chaniago ikut serta menyalurkan di wilayah Kelurahan Air Raja, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Jum’at (08/5) pukul 09.00 Wib.

Dalam pembagian sembako tersebut bersama Persit Kartika Chandra Kirana Koordinasi Cabang Korem 033 PD l / Bukit Barisan.

Sasaran bantuan sembako diprioritaskan kepada warga lanjut usia dan yang sakit menahun dan Warga yg kurang mampu di wilayah Kelurahan Air raja.

Kegiatan juga didukung Bhabinkamtibmas dan Ketua RT setempat,” ucap Koptu Mardianto.

Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed