oleh

Babinsa MS Manurung Laksanakan Anjangsana Ke Rumah Bum Tiong Yang Mengalami Kecelakaan

Babinsa Sertu MS Manurung (kanan) saat anjangsana di Rumah Bapak Bum Tiong yang mengalami kecelakaan.

Tanjungpinang (KEPRI)-Babinsa Kelurahan Tanjung Unggat Koramil 01/Tanjungpinang, Sertu MS Manurung melaksanakan anjangsana ke rumah Bum Tiong di Kelurahan Tanjung Unggat.

Bum Tiong adalah warga RT 2/RW 6 Kelurahan Tanjung Unggat, Kecamatan Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang.

Sertu MS Manurung menuturkan bahwa saudara Bum Tiong bekerja setiap hari dengan cara serabutan dan ojek dengan memakai motor orang lain, menghidupi dua orang anak dan istri yang sedang hamil tua,” ucap Sertu MS Manurung kepada awak media ini pada hari Sabtu tanggal 9 Mei 2020 pukul 11.00 Wib.

“Sebulan yang lalu beliau (Bum Tiong) tertimpa musibah kecelakaan tunggal mengalami patah tulang paha sebelah kiri dan tulang tangan kanan retak,” ujarnya.

Karena kondisi ekonomi, Bum Tiong pulang dari rumah sakit dan belum mendapatkan penanganan yang maksimal artinya masih patah tulang paha dan tulang tangan retak.

Dari hasil koordinasi, pihak Dinkes Kota Tanjungpinang sudah survey, direncanakan hari senin (11/5) Sdr. Bum Tiong akan kami bawa ke Rumah sakit sesuai arahan Bapak Rustam selaku Kepala Dinas Kesehatan Kota Tanjungpinang,” tutur Sertu MS Manurung.

Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed