oleh

Babinsa Koptu Mardianto Chaniago Berbagi Nasi Bungkus Ke Warga

Tanjungpinang (KEPRI)-Koramil 01/Tanjungpinang kembali menggalakkan berbagai tali kasih dengan warga yang kurang mampu, dengan membagi-bagikan nasi bungkus gratis.

Nasi bungkus gratis ini berasal dari dapur umum Koramil 01/Tanjungpinang dibagi-bagikan melalui Babinsa Kelurahan Air Raja, Koptu Mardianto Chaniago.

Kegiatan ini upaya dan inisiasi dari Danramil 01/Tanjungpinang Kapten Inf Janawar bekerja sama dengan Yayasan Moggallana Indonesia.

Danramil Kapten Inf Janawar melalui Babinsa Kel.Air raja Koptu Mardianto mengungkapkan bantuan nasi bungkus ini diprioritaskn kepada warga yang terdampak covid-19 di Wilayah Kelurahan Air Raja, Senin (11/5) sekira Pukul 16.00 Wib.

Tujuan kegiatan ini, kata Koptu Mardianto Chaniago, untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 dan yang kurang mampu,” ungkap Kopda Mardianto Chaniago.

Kali ini dapur Koramil 01/Tanjungpinang menyiapkan sebanyak 500 bungkus nasi di sediakan untuk 3 Kelurahan yakni wilayah Kelurahan Air Raja, Kelurahan Kampung Bugis dan Kelurahan Tanjungpinang Timur.

Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed