oleh

Babinsa Koptu Mardianto Chaniago Galakkan Warga Cara Pemakaian Masker

Tanjungpinang (KEPRI)-Dengan cara berlahan-lahan Babinsa Kelurahan Air Raja Koramil 01/Tanjungpinang Koptu Mardianto Chaniago melakkahkan kakinya ke setiap pangkalan ojek untuk menggalakkan cara pemakaian masker.

Babinsa Koptu Mardianto Chaniago menyampaikan ke warga mari kita sama-sama tanpa harus di minta dari pihak lain, kesadaran untuk melindungi diri apabila di lingkungan kerumunan.

Dengan memakai masker yang baik agar tidak tertular berbagai jenis penyakit yang bisa terindikasi akibat imun tubuh kita lemah,” ucap Koptu Mardianto Chaniago di komplek Bincen Km 9 di wilayah Kelurahan Air Raja Pukul 10.15 Wib.

Koptu Mardianto Chaniago yang sangat dekat dengan warga ini, duduk bersama dengan para jasa ojek di pangkalan ojek sembari menceritakan kepedulian untuk memutus penyebaran Virus Corona yang hingga saat ini masih ada yang terpapar di Rumah Sakit.

Seperti di daerah lain, kata beliau, semenjak satu bulan yang lalu, bahkan dua bulan yang lalu daerah lain sudah menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Kata dia, kalau sempat Kota Tanjungpinang menerapkan PSBB, kita-kita ini dilarang duduk dan dipantau terus. Sehingga aktifitas kita jadi terbatasi, untuk mencari nafkah sehari-hari untuk menutupi biaya di dapur kita, kan jadi terbengkalai,” pungkasnya.

Untuk itulah, sekali lagi disampaikan mari kita sadar dan berjibaku melawan dan memutus mata rantai Covid-19 agar segera dibumihanguskan dari Kepri khususnya Kota Tanjungpinang dengan cara menaati maklumat pemerintah.

Terakhir Babinsa Kelurahan Air raja mempraktekkan tentang pemasangan masker kepada Bapak Taher (51 thn) yang sehari-harinya mengais rejeki dengan pekerjaan Go jek.

Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed