oleh

Dinsos Kembali Bagikan Paket Bingkisan Sembako, Babinsa Serda Parizal Lakukan Pengamanan

Tanjungpinang (KEPRI)-Dalam rangka menyambut hari besar keagamaan tahun 2020. Pemerintah Kota Tanjungpinang melalui Dinas Sosial menyerahkan paket bingkisan ke masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19.

Bingkisan yang serahkan berupa paket kebutuhan pokok tersebut berisikan, Tepung, Gula, Mentega, Minyak goreng, dan sirup, bantuan ini diserahkan kepada warga yang kurang mampu yang termasuk didalam penerima Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) Kota Tanjungpinang.

Upaya menghidari kerumunan warga, Babinsa Kelurahan Kampung Baru Serda Parizal, melakukan pengamanan karena bingkisan sembako ini akan dibagi menjadi tiga bagian.

Untuk Kelurahan Kampung Baru sebanyak 578 paket bingkisan yang akan dibagikan kepada masyarakat. Sistem pembagian hari Senin (11/5) di RW 1 RW 2, kemudian hari Selasa (12/5) di RW 3 RW 4 hari Rabu (13/5) di RW5 RW6,” ungkap Babinsa Kelurahan Kampung Baru Serda Parizal, Senin (11/5).

Kegiatan dilaksanakan bersama pihak kelurahan dan Babinsa serta Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Baru,” ujarnya.

Pantauan awak media ini tampak juga Wakopolsek Tanjungpinang Barat beserta satu orang anggota nya. Adapun kegiatan pembagian sembako dilaksanakan hari Senin hingga Rabu pagi.

Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed