oleh

Peduli Sama Anak Panti, Babinsa Serka Jasman Memberikan Nasi Bungkus Ke Panti Asuhan AL-KHOIR

Tanjungpinang (KEPRI)-Bentuk kepedulian Koramil 01/Tanjungpinang selama bulan suci ramadan ke masyarakat yang terdampak pandemi wabah Virus Corona di Kota Tanjungpinang.

Koramil 01/Tanjungpinang menyediakan sebanyak 500 bungkus nasi gratis yang
setiap hariĀ  ini selama kurang lebih 20 hari ini untuk dibagi-bagiakan di tiga kelurahan.

Hal ini disampaikan oleh Danramil 01/Tanjungpinang Kapten Inf Janawar melalui Babinsa Serka Jasaman. Diungkapkannya, nasi bungkus ini diprioritaskan untuk berbagi ke warga kurang mampu, anggota Veteran dan anak-anak panti,” ucap Serka Jasman.

Sama dengan halnya yang dilakukan oleh Babinsa Kelurahan Pinang Kencana Serka Jasman membagikan nasi bungkus ke anak panti.

Dalam pembagian nasi bungkus
nasi bungkus gratis ke panti asuhan di wilayah Kelurahan Pinang Kencana ini, Babinsa Serka Jasman bersama 4 orang Anggota koramil 01/Tanjungpinang.

Sasaran dalam pembagian nasi bungkus ini ke panti Asuhan AL-KHOIR Jalan Nusantara RT 02 RW 10 Kelurahan Pinang Kencana, Sabtu (16/5).

Nasi bungkus ini berasal dari dapur umum Koramil 01/Tanjungpinang Kodim 0315/Bintan yang digagas dari Danramil 01/Tanjungpinang Kapten Inf Janawar kepada anak-anak panti asuhan dan warga yang terdampak Covid-19.

Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed