oleh

Warga Sunda Memberikan Bantuan Kepada Ibu Rina Puspita Sari Yang Terbaring di RSUD Tanjungpinang

Tanjungpinang (KEPRI)-Paguyuban Pasundan Kota Tanjungpinang memberikan shodakoh atau bantuan kepada Ibu Rina Puspita Sari yang sedang sakit di Ruang Dahlia No. 4 RSUD Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau, Selasa (19/05).

Gagasan ini muncul ketika ada seorang warga Tanjungpinang yang sakit dan beritanya viral di media sosial sehingga warga Paguyuban Pasundan menginisiasi untuk penggalangan bantuan dana untuk pengobatan Ibu Rina Puspita Sari tersebut.

Ketua Paguyuban Pasundan Tanjungpinang, Saiful Mukkarom, menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga Paguyuban Pasundan yang telah menyisihkan sebagian rejekinya untuk membantu ibu Rina Puspita Sari. Bantuan dalam bentuk bantuan tunai diserahkan langsung oleh Perwakilan Pengurus Paguyuban Pasundan Kota Tanjungpinang yakni Kang Abdulrahman, Kang Iwan Dermawan dan Kang Cepy pada Selasa (19/05/2020) sekira pukul 21.00 Wib di RSUD Kota Tanjungpinang.

Senada dengan hal tersebut, Wakil Ketua Paguyuban Pasundan Kota Tanjungpinang Mayor Laut (T) Arief Gunawan yang juga sebagai Danlanudal Matak/Anambas menyampaikan apresiasi setinggi -tingginya kepada warga Paguyuban Pasundan di Tanjungpinang yang peka dengan situasi kondisi masyarakat, sehingga bantuan ini bisa terealisasi, paling tidak bisa membantu kesulitan yang dialami oleh ibu Rina Puspita dan keluarga,” ucapnya.

Sementara itu dari pihak keluarga ibu Rina Puspita Sari mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Sunda yang tergabung dalam Wadah Paguyuban Pasundan Kota Tanjungpinang atas kepedulian serta bantuan ini, semoga kebaikannya dibalas oleh Tuhan Alloh SWT, Amiin.

Editor: Kadeni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed