oleh

Dukung Ketahanan Pangan, Polres Bintan Budidaya Ikan Air Tawar

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, S.I.K. MM

Bintan (KEPRI)-Dalam rangka menjaga ketahanan pangan selama pandemi wabah virus corona atau Covid-19 Polres Bintan giatkan budidaya ikan air tawar berlokasi dibelakang Mapolres Bintan, Minggu (31/5/20).

Dalam kegiatan budidaya ikan air tawar di belakang Mapolres Bintan, Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, S.I.K. MM menyebar langsung benih ikan ke kolam yang didampingi oleh PJU Polres Bintan.

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, S.I.K. MM menjelaskan budidaya ikan air tawar dibuat yang berada di belakang Mako Polres Bintan seluas setengah hektar yang kita manfaatkan menjadi 2 (dua) kolam tempat ikan air tawar terdiri dari ikan lele sebanyak 5000 ekor, ikan nila sebanyak 5000 ekor dan ikan bawal 1000 ekor.

Saat ini Kabupaten Bintan akan diberlakukan kebijakan Pemerintah tentang New Normal sebagai tantanan kehidupan baru, diharapkan masyarakat tetap disiplin dengan dibukanya kembali aktivitas ekonomi, sosial, dan kegiatan publik secara terbatas dengan menggunakan standar kesehatan,” ujarnya. (Red)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed