oleh

Dukung Ketahanan Pangan, Polsek Palmatak Tinjau Lahan Bercocok Tanam dan Peternakan Ikan Tawar

Kapolsek Palmatak, IPTU Arsha, S.I.K., saat meninjau lokasi peternak ikan lele.

Palmatak, Anambas (KEPRI)-Dalam rangka mengantisipasi ketahanan pangan di saat pandemi Covid-19, Polres Anambas melalui Polsek Palmatak melakukan pengecekan ke lokasi bibit Ikan dan lahan bagi peternak ikan air tawar di Wilayah Hukum Polsek Palmatak, Polres Anambas.

Kegiatan pengecekan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Palmatak IPTU M. ARSHA, S.I.K dilakukan pada salah satu pemilik peternak ikan nila milik bapak Lunda yang berada di Desa Teluk Bayur Kecamatan Kute Siantan, Kepulauan Anambas, pada Senin (01/06).

Selain Kapolsek tampak beberapa personel yang mendampingi antaranya, BRIPKA INDRA IRAWAN ( Ps.Kanit intel Polsek Palmatak), BRIPDA GUSTI PARTA UTAMA ( Banit Polsek Palmatak).

Polsek Iptu M. Arsha, S.ik dalam pesan singkat via Whattsaapp Rabu (03/06) mengatakan, pengecekan kita lakukan adalah demi ketahanan bidang perikanan tentang kesedian bibit ikan maupun pakan,”ucap M. Arsha, S.ik.

Namun salah satu peternak ikan Nila milik bapak Linda berlokasi di Desa Teluk Bayur semua kesediaan, ketahanan maupun lahan masih baik, dan bibit ikan tidak ada kendala dan ikan ada yang siap di konsumsi.

Intinya kami dari polsek memberikan support atau dukungan terhadap warga yang membudidayakan ternak di rumahnya masing – masing agar ketahanan pangan rumah tangga warga terdampak covid19 dapat tersedia,”sebut Kapolsek.

Terakhir, Dengan kehadiran Polsek Palmatak dan Personil pemilik bibit ikan sangat merasa aman dan berterimakasih sudah melakukan koordinasi dengan baik,” tutup Kapolsek.

Editor: Kadeni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed