oleh

Korem 033/WP Bantu Warga Bintan Satu Truk Sembako

Tanjungpinang (KEPRI)-Korem 033/Wira Pratama memberikan bantuan satu truk sembako kepada masyarakat Warga Desa Tembeling dan sekitarnya.

Kegiatan ini dilepas Kasrem 033/WP Kolonel Inf Jimmy Watuseke beserta Para Kasi Korem di depan Makorem 033/WP di Jalan Sei Timun KM 14, Senggarang Tanjungpinang, Kepri, Kamis (11/6).

Kasrem 033/WP Kolonel Inf Jimmy Watuseke, mengatakan, kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT Kodam I/BB Ke-70 tahun 2020 ini. Bantuan berupa bahan pokok kepada masyarakat, akibat dampak wabah virus Corona (Covid-19), yang bukan hanya berdampak pada kesehatan, tetapi juga perekonomian masyarakat,” ucap Kasrem 033/WP.

Dalam proses distibusi penyaluran bantuan berupa bahan pokok ini. Korem 033/Wira Pratama di bantu para Babinsa Kodim 0315/Bintan hingga ke Pelosok Daerah yang sulit di jangkau.

Disamping itu Korem 033/WP juga akan terus berusaha membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di wilayah Korem 033/WP Provinsi Kepulauan Riau,” ucapnya. (* )

Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed