oleh

Pilkada Kepri, Tim Relawan Isdianto Optimis Menang Telak di Kota Tanjungpinang

Tim Relawan Sahabat Isdianto Saat Menggelar Rapat Terbatas. (F-istimewa)

Tanjungpinang (KEPRI)-Sejumlah masyarakat yang tergabung dalam Relawan Sahabat Isdianto Kota Tanjungpinang menggelar rapat terbatas sekaligus menyatakan dukungan untuk Isdianto pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kepulauan Riau (Kepri) mendatang. Agenda tersebut dihadiri sekitar 50 relawan dan pengurus pusat Tim Relawan Sahabat Isdianto yang dilaksanakan di Kediaman salah satu Relawan Isdianto, Jalan Bt 8, Kota Tanjungpinang, Sabtu (20/06).

Berdasarkan pantauan awak media, Ketua Tim Pemenangan Isdianto, Ahars Sulaiman yang juga turut hadir menyampaikan alasan mengapa harus mendukung Isdianto. Figur Isdianto yang merupakan tokoh Melayu harus didukung sebagai ikhtiar menjaga marwah Kepri sebagai Bunda Tanah Melayu di Indonesia.

“Alasan yang paling mendasar adalah bagaimana kita menjaga marwah Kepri sebagai Bunda Tanah Melayu. Karena itu kita ingin yang memimpin daerah ini adalah orang Melayu. Pak Isdianto ini representasi masyarakat Melayu dan sekarang merupakan gubernur menjabat atau petahana, jadi harus bisa dilanjutkan,” ungkap Ahars dalam sambutannya.

Selain itu, Ahars mengatakan faktor lain mengapa Isdianto harus kembali memimpin Kepri lantaran rekam jejaknya. Isdianto itu bersih, bebas korupsi. Sejak kepemimpinannya, Ahars berhasil membawa Kepri lebih baik.

Isdianto adalah birokrat berpengalaman juga politisi yang piawai namun santun dan selalu mengedepankan silaturahmi.

Kota Tanjungpinang, lanjut Ahars, merupakan salah satu basis masyarakat Melayu. Terutama masyarakat yang tinggal di Pulau Penyengat. “Daerah ini juga yang akan garap secara serius, karena daerah ini simbol masyarakat Melayu. Kita optimis akan menang telak, khususnya di daerah ini,” tukasnya.

Ditempat yang sama, Tim Sahabat Isdianto Kota Tanjungpinang, Sarno mengatakan relawan yang hadir merupakan masyarakat akar rumput yang telah merasakan langsung dampak kebijakan Isdianto. Meskipun masih terbilang belum begitu lama, namun menurutnya Isdianto membuktikan gaya kepemimpinannya yang cepat tanggap dan tepat.

“Masyarakat akar rumput yang telah merasakan dampak kebijakan pak Isdianto, terutama pada masa-masa pandemi. Hari ini masyarakat telah merasakan bagaimana gaya kepemimpinan pak Isdianto,” ungkap Sarno.

Kepada awak media, Sarno juga mengatakan bahwa peserta yang hadir merupakan perwakilan masyarakat yang tersebar di seluruh kelurahan di Kota Tanjungpinang. Pihaknya menjelaskan telah memiliki jaringan hingga ke lapis RW dan RT untuk memenangkan Isdianto pada Pilgub Kepri mendatang.

“Jadi yang hadir hari ini adalah perwakilan seluruh kecamatan dan kelurahan di Tanjungpinang. Tim kita sudah sampai ke tingkat RT/RW. Di Tanjungpinang, data terkahir ada 425 TPS, kita telah siapkan Tim yang akan mengawal kemenangan pak Isdianto di setiap TPS. Kita siap memenangkan pak Isdianto secara terhormat,” ujarnya. (Red)

Pewarta: Cr1
Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed