oleh

Korem 033/WP Menggelar Acara Syukuran HUT Ke-70 Kodam I/BB

Danrem 033/WP, Brigjen TNI Harnoto bersama Ibu Ketua persit KCK .

Tanjungpinang (KEPRI)-Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 tetap tidak mengurungkan niat Prajurit Korem 033/WP mengucapkan syukur kepada Allah SWT bahwa HUT KE-70 Kodam I/BB yang jatuh pada tanggal 20 Juni dapat terlaksana secara sederhana di Auning Makorem 033/WP, Jalan Sei Timun, Km 14, Senggarang, Kota Tanjungpinang, Kepri, Senin (22/6).

Dalam sambutannya, Danrem 033/WP Brigjen TNI Harnoto, S. Sos., mengatakan Kodam I/BB, Adalah Kita, Kita Sehat, Kita Semangat Indonesia Kuat, tema ini menyiratkan tekad yang kuat untuk kita sebagai prajurit dijajaran Kodam I/Bukit Barisan untuk lebih semangat membina kesehatan serta senantiasa memantapkan kemanunggalan TNI-Polri-Pemda-Rakyat dan gelorakan semangat kebersamaan untuk berbuat yang terbaik bagi rakyat,” ucap Danrem.

“Pada peringatan HUT Ke-70 Kodam I/BB tahun 2020 ini, Korem 033/WP dan jajarannya juga sudah melaksanakan berbagai kegiatan di antaranya kegiatan komunitas kreatif, donor darah, bedah rumah tidak layak huni, tali asih kepada prajurit yang sakit menahun serta masih banyak lagi yang semuanya merupakan wujud rasa syukur keluarga besar Kodam I/Bukit Barisan khususnya Korem 033/WP atas pelaksanaan tugas dan kepercayaan masyarakat selama ini,” ujarnya.

Dalam kegiatan ini juga disejalankan dengan penyerahan kunci rumah hasil rehab RTLH secara simbolis oleh Danrem 033/WP Brigjen TNI Harnoto kepada Bapak Imbran dan tali asih kepada prajurit yang sakit menahun.

Pantauan awak media ini tampak dihadiri oleh Danrem 033/WP, Ibu Ketua persit KCK beserta Pengurus, Kasrem 033/WP, Para Kasi Korem, Dandim 0315/Bintan, Kabalakrem serta undangan. (* )

Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed